WIN WIN SOLUTION

WIN~WIN SOLUTION

Bukannya apapun bisnis atau pekerjaannya semua saling menguntungkan???

Saya kasih contoh:

Tas kerja saya rusak, yah bisa di bilang sudah waktunya di ganti. Akhir saya berfikir untuk pergi ke toko untuk membelinya...
.
Pada akhirnya pergilah saya ketoko yang ada di Mall yg biasa saya kunjungi,,mulai satu persatu memasuki toko tas akhirnya saya sampai di toko "X" ,di toko tsb saya menemukan tas yg sesuai dengan selera dan kebutuhan saya.
.
Saya mulai memperhatikan tas tsb dengan teliti, tiba-tiba si pemilik toko datang menghampiri mungkin karena melihat saya terlihat sangat tertarik dengan tas tsb.
.
Terjadilah tanya jawab antara saya dan pemilik toko seputar tas tsb. Nah sambil melihat-lihat tas yg ada ,saya mulai terpikir gmn kalau pembicaraan ini saya arahkan ke bisnis!!!😁😁(maklum jiwa bisnis dmnpun,kapanpun selalu muncul dengan sendirinya).
.
Mulai saya saling bertukar cerita yg pada akhirnya saya mulai membuka cerita kalau saya bekerja di bidang kesehatan masyarakat(jualan air minum kesehatan MILAGROS). Mendengar hal itu, si pemilik toko tertarik dan mulai bercerita bahwa dia memerlukan produk yg saya ceritakan itu.
.
Nahh,,,merasa pintu peluang terbuka lebar dengan tanggap saya menyambarnya.😁😁😁Dalam hati yah hitung-hitung nambah jalur Family baru di Team Saya 'MILAGROS SECRET FAMILY'.
Mulailah saya dengan terampil menceritakan mengenai produk MILAGROS kepada pemilik toko tsb, semua tanya jawab semua berjalan mulus tanpa ada yg tak terjawab!!!
.
Singkat cerita Akhirnya saya mulai berpikir bagaimana supaya bisa terjadi barter penjualan.Saya butuh tas, si pemilik toko butuh produk yg di tawarkan nya. Dan terjadilah transaksi saling menguntungkan.

Di lihat dari sisi saya ,keuntungan yg di dapatkan yaitu:
✓ Mendapatkan tas sesuai dengan kebutuhan dan selera saya.
✓ Mendapatkan keuntungan dari penjualan produk.
✓Mendapatkan pengalaman dan pelajaran.

Nah pada intinya ,sekali berenang ,dua tiga pulau terlampaui.!!!bukan begitu???😁😁😁

Nah dari cerita  di atas kira-kira ada yg di rugikan????
Bukankah cerita di atas bukti kalau saling menguntungkan antara kedua belah pihak???

Jadi....coba deh jangan berpikir negatif terus tentang bisnis atau pekerjaan yg kira-kira anda belum memahami inti dari yg namanya WIN~WIN SOLUTION.

Soo...bijaklah dalam menilai ...jangan cuma melihat untung dan untung saja di pikirannya...jadi sampai lupa kalau di muka bumi ini semuanya simbiosis mutualisme...jadi gak ada yg untung di atas atau di bawah semua sama dengan porsinya masing-masing!!!!

Kalau masih berpikir anda bekerja atau berbisnis nguntungin diatas. Saran terbaik jadilah pengusaha yg modal sendiri dan kerjakan sendiri. Jadi semuanya lakukan sendiri...mungkin itu lebih tepat!!!!

ADA SEBAB ADA AKIBAT!!!jangan jadi orang yg menilai buruk terus semua ada maksud dari segala kejadian.
Situ kerja sama orang bukannya kerja nguntungin orang juga...loh skrng berbisnis begini dengan seenaknya bilang nguntungin di atas sedangkan sendirinya kerja nguntungin tempat kerja di sendiri....????hehehehehe THINK🤔🤔🤔👌👌

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENAM MANFAAT DARI MILAGROS

MANFAAT MILAGROS BAGI IBU HAMIL

MILAGROS vs KEPUTIHAN