MILAGROS vs KEPUTIHAN

Milagros Untuk Terapi Keputihan

Milagros mengatasi keputihan dan masalah reproduksi wanita

BAHAYA KEPUTIHAN BAGI PEREMPUAN
(Atasi dan cegah secara dini dgn Milagros)

Miss.V anda sering mengeluarkan cairan berwarna dan berbau tidak sedap, sesekali anda merasakan gatal dan rasa nyeri di area miss.V. Meskipun keputihan dianggap hal biasa oleh sebagian wanita di dunia, akan tetapi jika terjadi nya seperti ciri-ciri tersebut anda mesti waspada dan melakukan konsultasi kepada dokter. Keputihan merupakan tanda bahwa alat reproduksi anda bermasalah, adanya bakteri yg mengganggu atau bahkan jika sudah parah memberikan tanda bahwa anda sedang menderita penyakit kelamin atau kanker pd alat reproduksi anda.

Keputihan atau dikenal dengan bahasa kedokteran "flour albus" yaitu keluarnya cairan dengan jumlah yang banyak selain darah di Miss V . Tidak semua keputihan berbahaya karena keputihan bisa disebabkan oleh faktor psikologis seseorang misalnya akan mendekati periode haid, setelah haid, menjelang monopouse atau bahkan mengalami awal kehamilan bahkan stress/depresi. Keputihan yang berbahaya adalah keputihan yang disebabkan oleh adanya infeksi oleh mikroorganisme. Anda bisa mencari perbedaan nya dengan mengetahui gejala dan ciri-ciri dari bentuk, warna, bau dan reaksi pada Miss V .

Salah satu penyebab dr keputihan adalah dengan adanya Bakteri. Vaginosis bakteri (Gardnerella Vaginitis) merupakan penyebab utama terjadinya kelainan bau dan juga munculnya cairan yang berlebih selain darah pada vagina. Bakteri ini berkembang di area Miss.V sehingga menggangu bakteri baik (lactobacillus) di area Miss.V. Bakteri jenis ini akan meningkat jika anda tidak menjaga pola hidup sehat seperti melakukan hubungan intim dengan berganti-ganti pasangan, merokok, vaginal douche, penggunaan alat konstrasepsi yang tidak sehat.

JIka bakteri ini dibiarkan dan anda memasuki kehamilan maka akan menyebabkan bayi prematur, kerusakan membran kehamilan, infeksi pasca melahirkan. Adapun ciri anda sedang terserang bakteri, maka Miss.V akan mengalami keputihan.

Ciri-ciri keputihan yg tidak wajar / mengindikasikan bahaya sebagai berikut :

1. Mengeluarkan cairan yang berlebihan
2. Cairan berwarna kuning atau putih
3. Cairan berbau sangat amis
4. Cairan tipis dan tidak mengumpal
5. Nyeri ketika melakukan hubungan seksual
6. Rasa gatal yg berlebihan pada area Miss V.
7. Timbul rasa nyeri berlebihan pd area bagian bawah perut (by Pitria Martha. Ref @Vemale)

ANJURAN UNTUK MENGURANGI KEPUTIHAN DENGAN MILAGROS
1. Mulailah dgn mengatur pola hidup anda. Usahakan tidur sebelum jam 11 malam dan jauhi begadang
2. Usahakan tidak merokok bg perokok aktif
3. Hindari pola hidup sex bebas (gonta ganti pasangan)
4. Atur pola makan anda dgn mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buahan.
5. Kurangi mengkonsumsi makanan yg mengandung byk cabe, berminyak dan berlemak.
6. Perbanyak minum air putih terutama air alkali BASA dgn pH>9 MILAGROS untuk membersihkan area sekitar alat reproduksi anda dr serangan bakteri di dlm tubuh anda. Rutin minum Milagros min 2 botol sehari utk memulihkan kondisi tubuh dan alat reproduksi anda.
7. Setelah bersuci atau mandi dgn bersih, basuhlah Miss V dgn 1 gelas air MILAGROS, sedapatnya hangat, guna membunuh jamur yang hinggap pd area Miss V bagian luar.
8. Jagalah kebersihan pakaian terutama pakaian dalam anda. Usahakan setrika terlebih dahulu utk membunuh bakteri yg mgkin hinggap pada pakaian dalam anda.

Bunda dan Ladies ...
Cantik memang bukan utama ... tapi sehat dan cantik luar dalam jauh lebih baik







Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENAM MANFAAT DARI MILAGROS

MANFAAT MILAGROS BAGI IBU HAMIL