MENGUBAH CARA PANDANG

UBAHLAH CARA PANDANG MU

*Jangan bilang saya hanya karyawan/pegawai, jadi saya gak bisa fokus dengan bisnis. Tapi katakan justru karena saya karyawan/pegawai, saya punya relasi yg berpotensi membeli produk saya.

*Jangan katakan saya hanya ibu rumah tangga, mengurusi rumah saja sudah repot, apalagi bisnis. Tapi katakan justru karena saya ibu rumah tangga, saya bisa jadi sumber inspirasi yang lain untuk berkarya & membantu keluarga.

*Jangan katakan saya hanya anak muda, jadi belum berpengalaman. Tapi katakan justru karena saya anak muda, saya masih punya waktu yang banyak untuk memperbaiki kegagalan saya.

* Jangan katakan saya hanya pensiunan, jadi sudah tidak mungkin saya memulai bisnis. Tapi katakan justru karena saya pensiunan, saya mempunyai banyak pengalaman untuk memulai bisnis.

Kesimpulan :
Jangan mengecilkan potensi dalam diri Anda dengan mengatakan SAYA HANYA, tapi UBAH kata HANYA menjadi JUSTRU KARENA SAYA, agar segalanya yang terlihat sulit menjadi akan lebih mudah.

Musuh terbesar sukses ada 2 :
1. ALASAN
2. PENUNDAAN

Tidak ada alasan untuk meraih sukses, karena saya yakin setiap orang bisa menjadi sukses tinggal MAU ATAU TIDAK...

Yuks berikhtiar, niatkan untuk berbagj kebaikan dengan gabung di bisnis MILAGROS.... Sukses mu berawal dr keberanian mu TANPA TAPI, TANPA NANTI....
Full suport, diajari & dibimbing sampai kamu paham jalani bisnisnya😍😍
Kamu Semua Pasti Bisa...
Tetap Semangat yaa😃😍😍

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENAM MANFAAT DARI MILAGROS

MANFAAT MILAGROS BAGI IBU HAMIL

MILAGROS vs KEPUTIHAN