TUJUH SUMBER MATA AIR AJAIB DI DUNIA

TUJUH MATA AIR AJAIB DI DUNIA

1. LOURDES Holy Water (Air Suci LOURDES), di Perancis.

Mata air ini ditemukan pertama kali oleh seorang anak kecil perempuan berusia sekitar 14 tahun yang bernama BERNADETT, pada tahun 1858.

Di masa-masa awalnya, mata air tersebut menunjukan kualitas keajaibannya. Yaitu ketika ada seorang wanita yang tangannya mengalami kelumpuhan. Namun, setelah mengkonsumsi air tersebut ternyata bisa disembuhkan. Selanjutnya semakin lama, banyak penyakit yang bisa disembuhkan termasuk tumor, bronkitis, ophthalmitis, impetigo, dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Akhirnya sekitar tahu 2002, sebuah program televisi Jepang mencoba membawa air Lourdes tersebut ke Laboratorium Dr. Sanetaka Shirahata di Universitas Kyushu Jepang untuk dianalisa. Dan ternyata dari hasil penelitian itu air tersebut kaya akan Hidrogen Aktif atau dengan kata lain bersifat Alkali dan kaya akan antioksidan.

2. TLACOTE Healing Holy Water (Air Suci Kesembuhan TLACOTE), di Meksiko.

Banyak orang yang telah membuktikan keajaiban air ini. Bahkan penderita Kanker dan AIDS mengaku telah sembuh setelah mengkonsumsi air tersebut dalam hitungan beberapa hari saja.

Air ajaib ini terdapat di sebuah desa kecil sekitar 300 km sebelah Utara Meksiko dan ditemukan pertama kali oleh seseorang yang bernama JESUS CHOHIN. Tidak ada penjelasan secara rinci siapa Jesus Chosin ini.

Pada tahun 2000, dalam program spesial "Special Order of  200 X) sebuah televisi Jepang membawa sampel air ini ke Laboratorium Dr. Sanetaka Shirahata di Universitas Kyushu, yang hasilnya menemukan fakta bahwa air tersebut kaya akan HIDROGEN AKTIF (Active Hydrogen). Unsur inilah yang memiliki kekuatan dalam proses penyembuhan.

3. NORDENAU Miracle Water (Air Ajaib NORDENAU), di Jerman.

Air ajaib ini ditemukan pertama kali pada tahun 1992 di sebuah penggalian tambang yang dimiliki oleh Hotel Tommes di gunung Winterberg dekat Dusseldorf.

Dan dilakukan penelitian pertama kali oleh Dr. Steinbruck dari Frankfurt yang melibatkan investigasi
terhadap 42 orang pengunjung di mana hasilnya menunjukkan 30% benar-benar sembuh, 28% mengalami kemajuan yang signifikan, dan 26% mengalami kemajuan yang cukup lumayan.

4. Mata air gunung HANZU, di Pakistan.

Suku HANZU di Pakistan dikenal sebagai ras yang memiliki umur paling panjang di dunia. Suku ini banyak berdiam di gunung-gunung dan lembah serta dataran tinggi. Dan diklaim banyak di antara mereka yang mencapai usia antara 100 - 150 tahunan.

Beberapa peneliti mulai mempercayai bahwa keajaiban suku Hanzu berasal dari air yang mereka minum setiap hari, yang berasal dari air gunung es yang mengalir ke desa mereka.

5. Air NADANA, di India.

Mata air yang terletak di 150km Utara New Delhi, tepatnya di desa NADANA dipercaya mampu mengobati bermacam penyakit.

Berawal dari beberapa warga yang mandi dengan air ini, menyatakan bahwa penyakit gatal-gatal yang mereka derita telah sembuh. Dan pada akhirnya banyak warga yang datang untuk mendapatkan manfaat dari air tersebut. Bahkan seorang warga juga melaporkan penyakit polip yang dideritanya bisa sembuh setelah mandi di mata air tersebut.

6. Air ZAMZAM, di Arab Saudi.

Walaupun Mekkah adalah daerah yang terkenal kering, namun di sana terdapat mata air yang tidak pernah kering sepanjang tahun. Menurut kepercayaan umat muslim, air tersebut muncul secara ajaib dan ditemukan pertama kali oleh Siti Hajar ibunda dari Nabi Ismail.

Dari hasil penelitian didapatkan bahwa kandungan mineralnya mencapai 2000 mg/liter, tidak seperti air biasa yang hanya 260 mg/liter.

Air Zamzam pun memiliki kandungan Sodium 250 mg/liter, kalsium 200 mg/liter, dan masih banyak lagi zat-zat lainnya yang berguna bagi kesehatan.

7. Mata air MILAGROS, Indonesia.

Dulu sumber airnya di temukan oleh K.H Mansyur dari Sukabumi di kaki gunung Salak Sukabumi.

Di atas sumber air tersebut dibangun sebuah masjid dan diberi lantai dari kaca, setelah 3 tahun ternyata kaca tersebut tidak berlumut. Maka mulailah diundang para pakar hidrologi untuk meneliti mengapa kacanya tidak berlumut.

Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata air ini adalah air alkali dengan Ph 9,8 dan anti oksidan -650MV atau setara dengan 14 kali suntik vit.C.

Karena tubuh manusia tidak akan kuat untuk menerima antioksidant yang terlalu tinggi, maka oleh perusahaan air tersebut dikompres anti oksidant-nya hingga menjadi -350MV.

Tidak ada proses mekanis maupun kimiawi apapun untuk menjadikan air alkali ini, sehingga air alkali Milagros merupakan air alkali yang benar-benar alami langsung buatan Tuhan seperti Air Zam Zam, sehingga air tersebut BERSIFAT ALKALI bukan KANDUNGAN ALKALI.

Pabrik hanya membantu proses pengemasannya saja, mesin yang dipakai otomatis foodgrade dan sterilisasi sesuai standart bukan asal mesin biasa seperti di pabrik rumah tangga.

Jadi adalah wajar apabila air ini mengandung berbagai khasiat yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Penjelasan secara ilmiah mengenai air ini pernah dijelaskan oleh Dokter Tsany.

Bahwa dari 59 macam air yang telah diuji oleh Milagros Society Team (Dr. H. Mohammad Tsani Musyafa, SpOT, dan Dr. Markus Wibowo, SpOT, MARS), ternyata hanya Milagros yang mengandung pH Super Stable dan Memiliki PowerFull Scalar Energy.

pH MILAGROS Super stable

Milagros memiliki pH air dengan ke-Alkalian yang sangat stabil. Dari hasil test membuktikan, setelah di Boiling Test dan Open TEST, pH air Milagros masih tetap stabil di angka 9.6 (Boiling Test) dan 8.5 (Open Test), merupakan angka paling tinggi dibanding produk sejenis lainnya.

Artinya ketika Milagros diteguk atau diminum masuk ke lambung atau tubuh, kadar pH Milagros tidak akan turun dan tetap stabil. Oleh karena itu faedah dan manfaatnya jelas lebih terbukti.

Testimoni yang lebih banyak dan banyaknya bukti orang-orang yang berhasil sembuh dari penyakit yang parah sekalipun menunjukkan bahwa masyarakat sendirilah yang telah memberikan penilain dan membuktikan manfaat dan khasiat air tersebut melalui apa yang telah mereka rasakan.

Scalar Energi MILAGROS

Apa itu Scalar Energy?

Scalar Energy adalah gelombang elektromagnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Energi ini berbeda dari energi-energi pada umumnya, karena gelombang Energi Skalar ini mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya.

Energi ini juga dapat menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%.

Mengapa air Milagros mengandung scalar energy ?

Menurut dr. Tsani Musyafa, M. Kes. Sp. OT di Health Seminar MILAGROS di Pontianak, scalar energy adalah gelombang electromagnetic yang menyebar kesemua arah (Longitudinal) sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar endoctrine di dalam tubuh.

Scalar energy Milagros ini didapat karena sifat air dapat merekam kejadian yang dilaluinya. Apabila kondisi lingkungan yang dilewatinya banyak sekali pohon kina maka air tersebut biasanya bisa menyembuhkan penyakit malaria, begitu juga apabila air mengalir melewati batu batuan yang mengandung mineral logam alami, tentunya akan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Kondisi seperti inilah yang dialami air Milagros, di dalam sumber mata airnya terdapat banyak sekali bebatuan mineral termasuk bebatuan yang mengandung magnetik, sehingga setelah air melewati bebatuan tersebut, semua kandungan yang terdapat di dalam batu-batuan yang dilewatinya ikut larut dan terekam dengan baik, sehingga Milagros juga memiliki daya magnet atau scalar energy.

Hal ini sudah dibuktikan dengan percobaan membawa air Milagros terbang selama 20 jam di udara, sifat magnetik atau scalar energy Milagros melemah, namun begitu kembali mendarat sifat magnetik Milagros kembali seperti sediakala.

Maka itu berbanggalah kita yang memiliki sumber mata air ajaib MILAGROS seperti di keenam negara yang saya sebutkan di atas. Sehingga kita tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan manfaat dari air ajaib tersebut dan hendaknya disegerakan lah  memanfaatkannya. MILAGROS sangat alami karena diperoleh langsung dari alam tanpa ada proses buatan mesin. Sekali lagi, BUKAN BUATAN MESIN.

Info produk dan pemesanan
Silahkan klik Link di bawah ini ;

http://bit.ly/2kaS7eB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENAM MANFAAT DARI MILAGROS

MANFAAT MILAGROS BAGI IBU HAMIL

MILAGROS vs KEPUTIHAN